Spesifikasi Asus Zenfone 3 Update Harga Terbaru Oktober 2016

Harga Asus Zenfone 3 Terbaru Dan Detail Spesifikasi 

 

Harga Asus Zenfone 3 Terbaru Dan Detail Spesifikasi
Harga Asus Zenfone 3 Terbaru Dan Detail Spesifikasi
Harga Asus Zenfone 3 – Sebagai salah satu brand terkenal yang mengusung spesifikasi khas, Asus telah membuktikan konsistensinya dalam menghadirkan ponsel berkualitas dengan performa dapur pacu yang unik. Kami bilang unik karena Asus selalu bahkan cenderung menggunakan processor intel yang digunakan sebagai pemotor utama pada PC atau laptop Asus. Sehingga, pada hampir setiap produk ponsel dari Asus menggunakan performa processor tersebut yang terbukti tangguh dalam menjalankan aplikasi. Meskipun, selain memiliki kelebihan dalam ketahanannya melibas semua aplikasi yang ada, penggunaan processor intel memiliki kelemahan yaitu membuat ponsel cepat panas. Tapi tidak berpengaruh penurunan kemampuan ponsel secara drastis. Baru-baru ini, ada informasi terbaru terkait ponsel yang akan dikeluarkan oleh Asus yaitu diberi nama Asus Zenfone 3. Rumor ini sudah berhembus kencang semenjak tahun 2015 lalu namun pada 2016 ini informasi spesifikasinya baru muncul meskipun juga belum lengkap. Mengenai harga Asus Zenfone 3 juga belum tersedia di situs yang memuat informasi terkait ponsel terbaru dari Asus ini. Untuk sobat detikponsel yang penasaran dengan spesifikasi dan review harga Asus Zenfone 3, berikut ini kami sajikan tabel spesifikasi harga Asus Zenfone 3 dilanjutkan dengan ulasan kelebihan dan kelemahan ponsel. Check this out infonya.

Spesifikasi Asus Zenfone 3

Jaringan GSM / HSPA / LTE
Kartu SIM Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)
Layar Tipe Super IPS+ capacitive touchscreen 16 juta warna, ukuran 5.2″, Resolusi 1080 x 1920 pixels, Multitouch, Corning Gorilla Glass 3
Sistem Operasi Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
Prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 506
RAM 3 GB RAM
Memori internal 32 GB, microSD up to 256 GB (dedicated slot)
Kamera Belakang 16 MP, f/2.0, laser/phase detection autofocus, OIS (4-axis), dual-LED (dual tone) flash
Depan 8 MP, f/2.0, 1080p
Video 1080p@30fps
Fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Konektifitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, EDR, LE
A-GPS, GLONASS, BDS
USB v2.0, Type-C 1.0 reversible connector
Baterai Non-removable Li-Ion 2600 mAh battery

Review Asus Zenfone 3

Harga Asus Zenfone 3 Terbaru Dan Detail Spesifikasi


Spesifikasi Asus Zenfone 3 memiliki desain yang tidak ada bedanya dengan ponsel Asus lainnya, baik dari segi tampilan, bentuk ponsel dan bezel serta lainnya. Namun, untuk seri ini Asus membekali layar dengan lebar 5.5 inch serta resolusi yang cukup besar pula 1080p. Sehingga, gambar yang ditampilkan pun akan terlihat lebih jernih dan lebih bersih. Keren bukan ?
Selain itu, Asus Zenfone 3 menggunakan sistem operasi android terbaru versi marshmallow. Sehingga akan banyak tampilan dan fitur terbaru yang bisa anda rasakan pada ponsel ini. Kemampuan ini didukung dengan adanya penyimpanan internal 16, 32 dan 64 GB yang dapat menampung data anda. Jika dirasa masih kurang, ada juga kok slot microSD yang dapat ditambahkan memori eksternal di dalamnya.
Review Asus Zenfone 3 dibekali dengan kapasitas RAM yang sangat mumpuni. Untuk seri ini, Asus membekali ponsel dengan dua pilihan yang disesuaikan dengan kapasitas penyimpanan dan kapasitas RAM. Kemungkinan diberikannya dua pilihan ini agar pembeli dapat menyesuaikan dengan kebutuhan. Berikut kapastasnya: memori 16/32 GB, 3 GB RAM atau memori 32/64 GB, 4 GB RAM
Satu hal penting lagi yang tidak boleh dilupakan adalah kualitas kamera. Anda tidak perlu khawatir karena Asus Zenfone 3 ini sudah dibekali dengan lensa kamera yang sangat keren yaitu 23 MP dengan fitur phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash. Sedangkan untuk kamera depan meskipun cukup jauh perbedaannya yaitu 8 MP, kualitasnya juga tidak kalah bagus.

Kelebihan Dan Kekurangan Asus Zenfone 3

Kelebihan
  • Layar lebar 5.5 inch yang mumpuni
  • Ada lensa kamera 23 MP untuk membidik objek fotografi anda
  • Didukung akses internet tercepat 4G
  • Ada sensor sidik jari dan pengisian cepat
  • Mengadopsi slot USB tipe C
  • Tersedia NFC
  • Kapasitas RAM mumpuni dengan 3 GB atau 4 GB
  • Menggunakan tampilan terbaru dengan digunakannya OS android Marshmallow
  • Penyimpanan internal luas
Kekurangan
  • Baterai tidak bisa dilepas
  • Kapasitas baterai belum diketahui

Harga Asus Zenfone 3 Terbaru

Harga Asus Zenfone 3 Baru $ 249 ( Rp. 3 jutaan)
Harga Asus Zenfone 3 Bekas
Harga Lainnya Harga HP Asus Lainnya
Harga Asus Zenfone 3yang masuk dalam deretan ponsel terbaru ini memang harga pastinya belum muncul ke pasaran hingga ponsel ini secara resmi diluncurkan. Namun, menrut situs GSMarena yang juga memuat review tentang ponsel ini, kabarnya harga asus zenfone 3 akan dijual dalam kisaran harga USD$110 sampai USD$370. Jika anda penasaran ? Kita tunggu saja kapan ponsel ini rilis dan semoga singgah ke Indoenesia secepatnya.
Baiklah, demikian informasi lengkap seputar Spesifikasi dan Referensi Harga Asus Zenfone 3 yang bisa kami bagikan kepada anda. Pastikan untuk mendapat update informasi Harga HP Terbaru hanya di Detikponsel.com, semoga bermanfaat